Minggu, 10 November 2013

Bagai Permata

smp itu masa yang tak ingin aku lupakan. berteman dgn problem dan berlari mencari solusi di kegelapan. mencari siapa aku dan harus jadi apa aku. terima kasih teman tlah mengajarkan aku tentang manis dan pahit nya kehidupan yg kita lalui bersama :)
2 tahun telah terlewati. begitu cepat ya waktu berlalu. meninggalkan bekas ijakan kaki kita di tanah sejuta ilmu itu.ingin aku ulangi perjlanan hidup yang sangat berharga itu. sunnguh inginku ulangi itu hanya bersama kalian sahabat ku yang begitu ku cinta. sungguh kalian itu makhluk yang di ciptakan begitu sangat berharga, bahkan bisa di bilang lebih berharga dari intan permata juga lebih berharga dari berlian.

teman, dimana pun kalian sekarang, aku tetap rindu bahkan aku tetap sayang dengan segala perubahan yang kalian alami. tapi aku mohon kepada kalian, jangan pernah lupakan semua perjalanan kita di sekolah,canda tawa saat mata cakap,liat sunset juga sunrise di pantai batu karas. tetang semua kebodohan yang kita lakukan saat nongkrong di basecame oon :).
dan harus kalian tau, dunia telah mengenal kita begitu lama. kita juga tlah mengerti pribadi kita masing2.canteen,rumput di bawah pohon mangga,gerbang sekolah,basecame oon,karang kamal,tempat les frivat fisika,hingga jauh di pantai batu karas. tempat itu telah meyakinkan dunia tentang perjalanan hidup kita yang singkat ini. kenanglah semua itu kawan. oh iya, ada satu tempat lagi yg begitu keramat namun mempunyai kesan tersendiri. tempat itu berada strategis. namun penuh perjuangan keberanian untuk dapat sampai ke tempat itu.tempat yang bisa berteduh saat hujan tempat makan di saat lapar. "bong china"hahahahaha "Cܪªªªppppëëë Ðüüüèëé♓♓".mungkin itu hal yang palin bodoh,namun tak bisa kalian rasakan bahwa bagiku itu hal tak pernah bisa di rasakan orang lain. unik. ya unik mungkin.ahaha bisa terima la ya kalo lagi bodoh2 nya mikir..
oya, ada satu hal yang ingin aku tanyakan. (apa itu?) bagaimana keadaan kalian disana? sehatkah? masih ingat dengan aku? bagaimana masa SMA kalian sekkkkkkaaaaarang?:) masih asyik kah seperti masa SMP dulu ? masih pen nongkrong lagi ga di basecame oon? temaaaaaan, aku ingin mengulang itu semua. dan jangan khawatirkan soal aku disini , meski kau tak pernah mengkhawatirkan ku. tapi cukup ku beri tau. agar kalian paham dgn keadaan ku yang baik2 saja dan yg harus kalian tau, aku merindukan kalian :) camkan itu sahabat.:) gheafamela.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Di mohon mengomentari dengan bahasa yang santun dan kata yang baik :)
terim's :)